Info Les Kimia di Serpong

Pelajaran kimia Biasanya begitu ditakuti oleh pelajar sekolah. Yang terdapat banyak hitung-hitungan dan juga rumus. Bagi seorang siswa Kimia dikombinasikan dalam kesulitan untuk berhitung dan juga daya nalar. Dan pada akhirnya membuat kebanyak siswa tidak memiliki nilai kimia dengan baik yang menganggap mata pelajaran tersebut begitu sulit.

Jika anda tahu… bahwa kimia merupakan hal yang nyata secara alami di tiap kejadian dalam sehari-hari. Maka dari itu, seharusnya tidak menjadi sulit atau hal yang ditakuti. Kita ambil contoh seperti Reaksi Fotosintesis pada tanaman, frementasi dalam membuat yoghurt dan juga api unggun yang mereaksikan kimia antar molekul.

Bagi siswa yang ingin les kimia dengan merasa senang dan seru, dapat datang di tempat les yang dibikin secara khusus oleh Taufan yang berada di Serpong, Tangerang Selatan. Yang memiliki guru-guru yang berpengalaman dan mahir di dalam bidangnya, membuat siswa tidak merasa tegang atau takut untuk belajar kimia.

Dimana pembimbingnya dapat berinteraksi dengan siswa layaknya seperti teman, yang membuat anda begitu dekat dan mampu menerima pelajaran dengan baik ketika di terangkannya materi-materi tentang kimia. Disini pun kami memiliki laboratorium yang fungsinya untuk praktek agar mengetahui cara kerja dari ilmu kimia.

les kimia
laboratorium les kimia

Ikatan Kimia Memiliki Pengertian, Sebagai Berikut:

Dalam ikatan kimia merupakan sebuah proses fisika yang dapat terbukti saat terjadinya tarik menarik antara dua atom dan Molekul, Dengan bekerja secara…

  • Atom yang satu akan diepaskan elektron, sedangkan atom lainnya akan menerima elektron.
  • Secara bersamaan elektron dalam pasangan elektron yang berasal dari masing-masing atom yang berikatan.
  • penggunaan sebuah elektron yang berasal dari salah satu atom yang beikatan.

Jika anda tahu, bahwa tujuan yang dibentuk ikatan kimia akan memberikan kestabilan dalam suatu unsur, Kestabilan unsur dapat dilakukan jika suatu unsu harus bisa memakai aturan dari oktet.

Apakah Anda Tahu, Botol Plastik Terdapaat Zat Kimia Yang Berbahaya ?

botol plastik
bahayanya botol plastik

Botol plastik yang biasanya setiap hari kita lihat dalam kehidupan, ternyata memiliki zat kimi yang berbahaya di dalam kemasan plastik. Dimana terdapatnya zat kimiawai yang bernama Bisphenol A atau disingkat BPA.

Saat seseorang telah meriset BPA, akan menimbulkan kurang senstif terhadap hormon yang membuat tidak bernafsu makan. Menurut ahli pun yang mengatakan mereka sudah terbiasa dengan sebuah penelitian mengenai zat kimi yang terdapat dalam kemasan botol dan wajib yang harus anda sadari mengenai faktor lingkungan yang berperan meningkatkan kerentanan dalam obesitas.

Kita akan membahas mengenai BPA juga terdapat zat kimia yang berada di dalam kotak makanan, termasuk botol minum yang dikemas dengan plastik dan juga lapisan yang terbuat dari kaleng. Sudah dibuktikan oleh para ahli, bahwa terdapatnya zat kimia yang mengganggu sistem dari kelenjar yang akan menimbulkan hormon dengan bentuk peniruan estrogen, yang mana terdapat di hormon tubuh wanita.

Banyak yang sudah melakukan riset dalam menjawab yang ada di BPA tersebut, yang kebanyakan semua orang kena. Dalam pengujian itu 90 persen orang yang memiliki kadar BPA yang terdapat di Urinenya.

Dalam studi itu dilakukan oleh Endocrine Society yang berada di Amerika, Washinton DC dan sekaligus menguji pada bayi tikus. Di penelitian tersebut dinyatakan bahwa tikus yang dilahirkan oleh induknya memiliki BPA yang kurang responsis dengan hormon leptin.

Jadi Seperti itulah kandungan zat kimia yang terdapat dalam kemasan botol plastik.