Mantan Boyband Grup Smash Belajar Memasak

Morgan Oey yang merupakan salah satu mantan boyband di grup Smash itu, sedang belajar memasak yang dalam peran film Cooking Camp dirinya menjadi koki. Dan dia pun semakin tahu banyak mengenai cara memasak dengan baik dan benar. Dan dirinya pun mengakui sudah banyak membuat menu masakan yang telaj dicobanya seperti membuat pasta, kari dan sebagainya.

Dia pun tidak merasa malu, seorang pria untuk berada di dapur mencoba membuat masakan. Yang terkadang, saat dia berada di sebuah restoran dia pasti meminta ijin untuk melihat bagaimana saat berada di dapur yang di kepalai seorang chef. Dan dia pun mulai belajar memasak.

Morgan Oey belajar memasak
morgan ditemui di tempat kursus anak-anak

Morgan Menjelaskan Ketika Berada di Dapur

“Untuk membuat masakan saya bisa. Saat ini saya sudah bisa membuat pasta, bukan saosnya saja. Dan saya pun juga masak sop buntut dan kari, sekaligus belajar memotong daging. Kemudian, mencoba memasak spaghetti yang diberikan kreasi agar terlihat unik dan juga nasi goreng,” katanya.

“Saya pun dapat mengetahui bumbu dan juga ketumbar seperti apa. Rasanya pegal tangan saya, karena belajar mengulek. Yang kebanyakan untuk membuat masakan tradisional bumbunya harus di ulek,” tambah.

Pada intinya, Morgan dapat mengerti apa yang harus dilakukannya untuk membuat sebuah hidangan dalam masakan. “Ternyata memang sulit. Hal ini membuat gue merasa lebih menghargai masakan. Untuk wanita yang jago dalam hal memasak merupakan nilai plus untuk saya pribadi. Katanya si cowok yang dapat masak sendiri itu seksi,” tutupnya.

Teirisnya Tangan Morgan Oey Ketika Sedang Belajar Memasak

Morgan yang merasa bahwa dirinya saat ini menjadi suka memasak. Dengan hal ini, dilakukannya demi untuk mendalami sebuah peran di film sebagai chef Rama. Yang mana judul film yang diperani oleh morgan adalah ‘Cooking Camp’.

Yang sebelumnya, dia jarang banget berada di dapur, apalagi untuk memegang alat-alat memasak. Aktor berusia 26 tahun tersebut sempat mengalami luka, saat dirinya sedang belajar memasak.

“Semua itu memberikan saya motivasi. Masak merupakan hal yang sangat seru saat ini. Meskipun harus melalui seperti pertama kali terkena minyak panas dan juga tangan teiris,” kata Morgan ketika mendapatkan pertanyaan dari media.

Sejak dirinya dinerikan tawaran untuk menjadi seorang juru masak, dimana mantan personel grup Smash tersebut menjadi ketagihan dalam membuat olahan bumbu dan bahan untuk dijadikan makanan yang enak dimakan.

“Project ini memang sangat menyenangkan. Saya sendiri tidak merasa dalam hal yang sulit. It’s a fun movie, fun project,” ujarnya.

Tidak hanya menjadi motivasi saja, namun dia berminat untuk serius dalam memasak. Sebagai sosok juru masak di dalam film terbarunya, dia pun harus mempelajari bahasa tubuh layaknya orang yang ahli dalam bidang memasak.

Morgan Oey
morgan yang berada di lokasi syuting

Morgan Oey Jadi Kursus Memasak di Serpong

Salah satu mantan personel Smash, Morgan Oey saat ini memang sedang gemar memasak karena film terbaru yang diperaninya sebagai koki. Dengan begitu, dia kini menjadi gemar memasak dan mencoba belajar memasak di tempat kursus. Yang katanya si ingin lebih tahu banyak mengenal masakan.

Di tempat kursus memasak yang berlokasi di Serpong itu, dia terlihat membuat sebuah masakan dengan sangat serius. Karena dirinya ingin membuat suatu masakan yang dapat di makan dengan orang lain terasa sanga lezat. Dan kini sehabis pulang syuting, dia langsung ke tempat les memasak tersebut untuk terus belajar sampai mahir dalam hal memasak.