Pengembang Properti dari Korea Selatan Membangun Villa-Hotel di Lombok NTB

Charlotteskenecatling. Berita mengenai properti di Lombok NTB.

Satu mitra, seorang pengembang properti berbasis Korea Selatan, mengatakan itu adalah mengembangkan proyek villa-hotel senilai Rp 250 miliar ($19 juta) di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

 

properti villa di lombok

Eric Kim, CEO dari The satu mitra, baru-baru ini mengatakan bahwa perusahaan melihat potensi pertumbuhan dari pariwisata di Lombok. Dia menambahkan bahwa pariwisata berkembang, dengan banyak turis asing dari Eropa, Asia dan Australia yang datang ke pulau itu, berkat penerbangan langsung ke Lombok.

“Ada peningkatan yang signifikan dalam wisatawan asing dan domestik yang datang ke Lombok dari 2010 hingga 2014. Peningkatan rata-rata wisatawan adalah 20 persen per tahun, “kata Kim.

Lombok, dengan pantai dan bukit-bukit subur dan pegunungan, memiliki atraksi-atraksi yang mirip dengan Bali, yang populer di kalangan wisatawan.

Satu mitra, sebuah unit dari berbasis Korea Selatan Voo arsitek & insinyur kelompok, akan membangun villa-hotel — disebut Royal Tulip — pada 20 hektar dengan kapasitas 61 Villas.

Proyek menawarkan tiga jenis villas, harga retail mulai dari $374,850 tp $540.000, dan ditujukan untuk wisatawan yang mencari privasi selama liburan mereka. Villa-hotel juga menyediakan peregangan 300 meter dari pantai pribadi dan fasilitas lainnya seperti Restoran, Kolam Renang, Kapel pernikahan, spa dan bar.

Gimana menurut anda?